Items where Author is "heldie, bramantha"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 8.

heldie, bramantha (2021) PERBEDAAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EKSPOSITORI DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBANTUAN MEDIA VIDEO. Education Journal : Journal Education Research and Development, 5 (2). pp. 195-202. ISSN 2548-9291

heldie, bramantha (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR MELALUI PEMANFAATAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO PROSHOW GOLD PADA SISWA SEKOLAH DASAR. IKA PGSD, 09 (1). pp. 296-309. ISSN 2556 - 4459

P3M Universitas Abdurachman Saleh Situbondo (2020) Pembelajaran Berbantuan Permainan Formula 1 (Run, Jump, Throw) Tanggal dan tempat diumumkan untuk pertama kali di wilayah Indonesia atau di luar wilayah Indonesia Dalam Aktifitas Gerak Lokomotor Dan Tingkat Kebugaran Jasmani Siswa Sekolah Dasar Pada Mata Pelajaran PJOK. 000221377.

heldie, bramantha (2020) PEMBELAJARAN BERBANTUAN PERMAINAN FORMULA 1 (RUN, JUMP, THROW) DALAM AKTIVITAS GERAK LOKOMOTOR DAN TINGKAT KEBUGARAN JASMANI SISWA SEKOLAH DASAR PADA MATA PELAJARAN PJOK. jurnal KEJAORA (Kesehatan, Jasmani dan Olahraga), 5 (2). pp. 53-61. ISSN 2541-5042

heldie, bramantha (2020) PENGARUH KONDISI EKONOMI ORANG TUA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR. al-aulad: Journal of Islamic Primary Education, 03 (1). pp. 46-55. ISSN 2620-5238

heldie, bramantha (2019) KEEFEKTIVAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBANTUAN MEDIA PUZZLE DALAM KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH DASAR. CERMIN : JURNAL PENELITIAN, 3 (2). pp. 158-169. ISSN 2615-3238

heldie, bramantha (2019) PENGARUH KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN SITUBONDO. Madrosatuna: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, 2 (1). pp. 21-28. ISSN ISSN: 2656-4947

P3M Universitas Abdurachman Saleh Situbondo (2018) ANALISIS FENOMENA PERILAKU BULLYING DI KALANGAN PESERTA DIDIK. 000127953.

This list was generated on Thu Nov 21 16:02:41 2024 UTC.