Items where Division is "PGSD > S1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2024
Up a level |
Article
Ahmat Jailani, Ahmat (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS 5 SDN 3 MLANDINGAN WETAN TAHUN AJARANN 2022/2023. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA MATA PELAJARAN IPA SISWA KELAS 5 SDN 3 MLANDINGAN WETAN TAHUN AJARANN 2022/2023, 1 (1). pp. 1-13. ISSN 201910020 (Submitted)
Ali Sidqi, Ali (2024) Pembiasaan Literasi Pagi Pada Siswa Kelas II di SDN 9 Patokan Kabupaten Situbondo Tahun Ajaran 2022-2023. Pembiasaan Literasi Pagi Pada Siswa Kelas II di SDN 9 Patokan Kabupaten Situbondo Tahun Ajaran 2022-2023, 1 (1). pp. 1-9. ISSN 201910008 (Unpublished)
Moh Ali Yahya, Yahya (2024) ANALISIS STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF GURU DALAM PEMBELAJARAN IPA DI KELAS 4 SDN 2 LANDANGAN TAHUN AJARAN 2022/2023. ANALISIS STRATEGI PEMBELAJARAN INTERAKTIF GURU DALAM PEMBELAJARAN IPA DI KELAS 4 SDN 2 LANDANGAN TAHUN AJARAN 2022/2023, 1 (1). pp. 1-11. ISSN 201910012 (Unpublished)
NURIL, LAili (2024) ANALISIS METODE CERAMAH MATERI PENYAJIAN DATA STUDI KASUS DI SDN 3 TANJUNG PECINAN. ANALISIS METODE CERAMAH MATERI PENYAJIAN DATA STUDI KASUS DI SDN 3 TANJUNG PECINAN, 1 (1). pp. 1-10. (Unpublished)
Nur Rohmatilla Aini, Nur (2024) ANALISIS PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV SDN 9 PATOKAN TAHUN 2023. ANALISIS PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN IPAS DI KELAS IV SDN 9 PATOKAN TAHUN 2023, 1 (1). pp. 1-6. ISSN 201910007 (Unpublished)
Safitri, Safitri (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBANTUAN PERMAINAN WEREWOLF TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 1 PANARUKAN. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ROLE PLAYING BERBANTUAN PERMAINAN WEREWOLF TERHADAP HASIL BELAJAR IPAS SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 1 PANARUKAN. (Unpublished)
halili, muhammad halili (2024) ANALISIS MODEL THINK PAIR SHARE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 2 SDN 1 ALASMALANG KEC. PANARUKAN KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2022/2023. ANALISIS MODEL THINK PAIR SHARE PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 2 SDN 1 ALASMALANG KEC. PANARUKAN KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2022/2023.
maulida, maulidatul hasanah (2024) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DI SDN 2 PALANGAN KECAMATAN JANGKAR KABUPATEN SITUBONDO TAHUN PELAJARAN 2022/2023. ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DI SDN 2 PALANGAN KECAMATAN JANGKAR KABUPATEN SITUBONDO TAHUN PELAJARAN 2022/2023.
Thesis
Diana Novita, Sari (2024) Pengaruh Model pembelajaran kooperatif tipe quick on the draw terhadap hasil belajar peserta didik Kelas IV di gugus 3 kecamatan prajekan kabupaten bondowoso. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.
NURIYAH HARYANTI, NURI and Gustilas Ade Setiawan, S.Pd.,M.Pd, BAPAK ADE and Afif Amroellah, S.Pd.,M.Pd, BAPAK AFIF (2024) ANALISIS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS 5 DI SD NEGERI SUMBEREJO KECAMATAN BESUKI. Other thesis, universitas abdurrachman saleh situbondo.
Nayyirotul Tadz, Qiro and Amalia Risqi, Puspitaningtyas and Aenor, Rofek (2024) ANALISIS PENGGUNAAN VIDEO PEMBELAJARAN EDUKATIF DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG SIKLUS AIR PADA MATA PELAJARAN IPAS KELAS IV DI SDN 1 ALASMALANG TAHUN AJARAN 2022/2023. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.
Nor Jannah, Nor Jannah (2024) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BERMAIN PERAN (ROLE PLAYING) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA TEMA BUNYI DAN PANCA INDERA PADA SISWA KELAS 1 SD INTEGRAL LUQMAN AL-HAKIM SITUBONDO TAHUN AJARAN 2023/2024. Diploma thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.
SINDI, TRI SUSANTI (2024) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES BERBANTUAN VIDEO PEMBELAJARAN TERHADAP HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA SISWA KELAS IV DI SDN 2 PATOKAN TAHUN AJARAN 2023/2024. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.
jayana, Siti jayana (2024) Meningkatkan hasil belajar ipas melalui metode berbasis masalah (PBL) di kelas v Sdn Plalangan. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.