Pengaruh citra merek, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli ulang sebagai variabel intervening pada dealer Honda jaya terang III besuki

Maulana, Izan (2025) Pengaruh citra merek, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli ulang sebagai variabel intervening pada dealer Honda jaya terang III besuki. Pengaruh citra merek lokasi dan promosi terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli ulang sebagai variabel intervening pada dealer Honda jaya terang III besuki (17). pp. 1-17.

[img] Text
JURNAL IZAN revisi 2-1.docx

Download (278kB)
[img] Text
JURNAL IZAN.pdf

Download (763kB)
[img] Text
2. Pernyataan Orisinalitas.pdf

Download (599kB)

Abstract

ABSTRAKIzan Maulana, NIM 202113307. Pengaruh Citra merek, Lokasi dan Promosi terhadap Loyalitas konsumen melalui Minat beli ulang sebagai Variabel intervening pada Dealer Honda Jaya Terang III Besuki.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, lokasi, dan promosi terhadap loyalitas konsumen dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada Dealer Honda Jaya Terang III Besuki. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya pemahaman terhadap faktor-faktor yang dapat mendorong loyalitas konsumen, terutama di tengah persaingan yang semakin ketat dalam industri otomotif roda dua. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner kepada responden yang telah melakukan transaksi di dealer. Analisis data dilakukan menggunakan metode Partial Least Square (PLS) melalui aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, lokasi, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta secara tidak langsung berpengaruh terhadap loyalitas konsumen melalui minat beli ulang. Minat beli ulang terbukti menjadi variabel intervening yang memperkuat pengaruh variabel bebas terhadap loyalitas konsumen. Temuan ini dapat dijadikan dasar bagi manajemen dealer untuk menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif dalam meningkatkan loyalitas pelanggan.Kata Kunci: Citra Merek, Lokasi, Promosi, Minat Beli Ulang, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Izan Maulana
Date Deposited: 21 Nov 2025 02:30
Last Modified: 21 Nov 2025 02:30
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4457

Actions (login required)

View Item View Item