Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Trust Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Central Asia Cabang Situbondo

Lely Darmawan Parawangsa Sanjaya, 202313181 and Karnadi, 0712126801 and Ediyanto, 0715058401 (2025) Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Trust Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Central Asia Cabang Situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 4 (2). pp. 273-286. ISSN 2964-8750

[img] Text
TURNITIN JURNAL.pdf

Download (551kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (155kB)
[img] Text
Acceptance JME Lely Darmawan Parawangsa Sanjaya.pdf

Download (221kB)
[img] Text
JURNAL LELI.pdf

Download (886kB)

Abstract

Lely Darmawan Parawangsa Sanjaya, NPM. 202313181. “Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Trust Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebgai Bariabel Intervening Pada PT. Bank Central Asia Cabang Situbondo” Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Trust Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebgai Bariabel Intervening Pada PT. Bank Central Asia Cabang Situbondo. Dengan menggunakan model persamaan Struktural Partial Least Square (PLS). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0. Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan (H1 diterima), Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan (H2 diterima), Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan (H3 diterima), Kualitas layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas (H4 ditolak), Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas (H5 ditolak), Trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas (H6 ditolak), Kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas (H7 diterima), Kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan (H8 diterima), Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan (H9 diterima), dan Trust berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan (H10 diterima). Kata Kunci: Kualitas layanan, Kualitas produk, Trust, Loyalitas dan Kepausan

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Lely Darmawan.P.S
Date Deposited: 22 May 2025 07:14
Last Modified: 22 May 2025 07:14
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3524

Actions (login required)

View Item View Item