Items where Subject is "H Social Sciences > HA Statistics"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | I | K | L | N | P | Z
Number of items at this level: 11.

A

Adrian, Fahrizal rizky (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SALURAN DISTRIBUSI DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO PUPUK DAN PERTANIAN IWAN JAYA DI CARMEE KABUPATEN BONDOWOSO MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas abdurrachman saleh situbondo.

Anisatul, Fitria Ningsih (2025) Peran Pendidikan, Disiplin Kerja, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Perangkat Desa Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi kasus di Desa Banyuputih, Desa Sumberejo, Desa Sumberwaru Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo). Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

Arifin, Miftahussurur and Siti, Soeliha and Riska, Ayu Pramesthi (2024) EFEK MODERASI LINGKUNGAN KERJA PADA PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT WIJA KUSUMA NADI DENPASAR BALI. EFEK MODERASI LINGKUNGAN KERJA PADA PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT WIJA KUSUMA NADI DENPASAR BALI, 3 (9). pp. 1771-1783. ISSN 2964-898X

Arinda, Sinta Putri and Karnadi, - and Triska, Dewi Pramitasari (2023) Analisis Rasio Keuangan Dengan ROA Sebagai Variabel Intervening Terhadap Perubahan Harga Saham Pada Sektor Usaha Perbankan Yang terdaftar Di BEI Tahun 2018-2021. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

I

Indira, Yuniarti (2024) Pengaruh Teknologi (gadget) Terhadap Penurunan Minat Baca Mahasiswa. Other thesis, Universitas Terbuka (UPBJJ UT Jember).

K

Kurniawan, Karim and Karnadi, Karnadi and ediyanto, ediyanto (2024) PERAN KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI BAPENDA KABUPATEN SITUBONDO DAN BONDOWOSO DENGAN LOYALITAS KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENNING. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship, 3 (3). pp. 449-461. ISSN 2964-898X (Unpublished)

L

Lely Darmawan Parawangsa Sanjaya, 202313181 and Karnadi, 0712126801 and Ediyanto, 0715058401 (2025) Pengaruh Kualitas Layanan Kualitas Produk Dan Trust Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada PT. Bank Central Asia Cabang Situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 4 (2). pp. 273-286. ISSN 2964-8750

N

Nona, Ina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYAYAN,PROMOSI,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SIGIT KOMPUTER SITUBONDODi era yang semakin pesat ini, semua orang berlomba untuk membuka usaha. Mulai dari usaha di bidang kuliner maupun usaha di bidang elektronik. Sigit Komputer adalah salah satu usaha yang berada di Situbondo yang bergerak di bidang elektronik. Sigit Komputer melayani berbagai keluhan pada komputer maupun laptop, Mulai dari servis hardware dan software. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sigit Komputer Situbondo. Jumlah sampel yang digunakan 90 responden Sigit Komputer di Situbondo. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunkan Model Persamaan Struktual-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil Uji Hipotesisi Langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan negatif terhadap Loyalitas konsumen, Promosi berpengaruh berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen. Other thesis, universitas abdurachman saleh situbondo.

Novie, Wijayanto and LUSIANA, TULHUSNAH and Siti Soeliha, SS (2025) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, MOTIVASI DAN KOMPENTENSI TERHADAP KINERJA ASN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI POLRES SITUBONDO. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 4 (10). pp. 2387-2402. ISSN 2964-8750

P

Putri, Suliyana (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD. SUMBER REJEKI KABUPATEN JEMBER. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

Z

Zeiful, Rahman (2024) Penerapan Aplikasi SLIMS Untuk Mendorong Kualitas Kinerja Pustakawan Di Perpustakaan Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo. Other thesis, Universitas Terbuka (UPBJJ UT Jember).

This list was generated on Sat Nov 1 16:02:12 2025 UTC.