Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 6.

Article

Dwi, Pratiwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL CEMPAKA CELL DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL CEMPAKA CELL DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Unpublished)

Riska, Ayu Pramesthi (2023) KUALITAS KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN. Jurnal Ekonomi dan Bisnis GROWTH, 21 (1). pp. 120-126. ISSN 0215-1030

Thesis

Dhaimatus sholehah, D (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan laba pada perusahaan pertambangan batu bara yang terdaftar di BEI dengan kebijakan dividen sebagai variabel intervening. Other thesis, Unars.

Muhammad, Marham (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CANTIKA PANJI SITUBONDO. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

Tirta, Handoni (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC PADA DEALER JAYA TERANG 2 DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo.

arifandi, - and Ediyanto, - and Yudha, Praja (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO AKSESORIS BINTANG SEMBILAN DI SITUBONDO. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.

This list was generated on Sat May 11 16:02:12 2024 UTC.