PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CANTIKA PANJI SITUBONDO

Muhammad, Marham (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO CANTIKA PANJI SITUBONDO. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

[img] Text (PERNYATAAN ORISINALITAS M.MARHAM)
PERNYATAAN ORISINALITAS M.MARHAM.pdf

Download (201kB)
[img] Text (TURNITIN JURNAL M.MARHAM)
TURNITIN JURNAL M.MARHAM.pdf

Download (855kB)
[img] Text (JURNAL M.MARHAM)
JURNAL M.MARHAM.pdf

Download (324kB)

Abstract

Muhammad Marham. NIM. 201813154. Pengaruh Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Cantika Panji Situbondo. Kecantikan yang berlaku di masyarakat melahirkan visi kecantikan yang menjadi standar untuk menyebut seorang wanita cantik. Penggunaan produk perawatan kulit merupakan hal yang paling diminati, namun beberapa produk perawatan kulit harus menghadapi banyak persaingan di pasar dunia karena banyaknya produk yang tersedia untuk masyarakat umum. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan lokasi terhadap kepuasan konsumen melalui minat beli sebagai variabel intervening pada toko cantika panji situbondo. populasi pada penelitian ini adalah seluruh Konsumen yang datang pada Toko Cantika. metode pengambilan sampel secara acak ( simple probability sampling ) tanpa memperhatikan stara pada populasi dalam penelitian yang dilakukan ini. Dalam pengambilan sampel ini menggunakan taraf presentasi 10%. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Model persamaan Struktural-partial Least square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruhnya langsung menggunakan aplikasi smart PLS 3.0, Menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli. Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Lokasi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Minat beli berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen. Kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen melalui Minat beli berpengaruh positif signifikan. Lokasi terhadap Kepuasan konsumen melalui Minat beli berpengaruh positif signifikan. Kata kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Lokasi, Kepuasan Konsumen, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Muhammad Marham
Date Deposited: 16 Aug 2023 07:35
Last Modified: 16 Aug 2023 07:35
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item View Item