ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL CEMPAKA CELL DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Dwi, Pratiwi (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL CEMPAKA CELL DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG PADA TOKO PONSEL CEMPAKA CELL DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Unpublished)

[img] Text
JURNAL REVISI DWI P.doc

Download (1MB)
[img] Text
63b469ce-a4f4-4c8d-8248-2c6a74d9a2d5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
pernyataan orisinalitas dwi p.pdf

Download (390kB)

Abstract

ABSTRAK Dwi Pratiwi. NIM. 201913123. “Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Smartphone Samsung Pada Toko Ponsel Cempaka Cell di Kabupaten Situbondo dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Smartphone Samsung Pada Toko Ponsel Cempaka Cell di Kabupaten Situbondo dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 97 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang, Kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang ulang, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Dwi Pratiwi
Date Deposited: 22 Jan 2024 05:14
Last Modified: 22 Jan 2024 05:14
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1409

Actions (login required)

View Item View Item