Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | M | N | P | V
Number of items at this level: 7.

H

Holidah, Syarifatul and Wiryaningtyas, Dwi Perwita and Praja, Yudha (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo pada Marketplace Shopee dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Pada Marketplace Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening, 2 (9). pp. 2021-2039. ISSN 2964 - 8750

M

Mohammad Yahya Arief, Yahya Arief (2023) Pengaruh Fasilitas dan Harga Terhadapa Loyalitas Konsumen pada Akbar Futsal Situbondo dengan Kepuasa Konsumen sebagai Variabel Intervening. Jurnal Uji Coba, 1 (1). pp. 1-0.

N

NURIL, LAili (2024) ANALISIS METODE CERAMAH MATERI PENYAJIAN DATA STUDI KASUS DI SDN 3 TANJUNG PECINAN. ANALISIS METODE CERAMAH MATERI PENYAJIAN DATA STUDI KASUS DI SDN 3 TANJUNG PECINAN, 1 (1). pp. 1-10. (Unpublished)

Novitasari, Nine Febrie (2019) Collaborative Learning in ESP Speaking Classroom: Learners’ Perceptions and Experiences. In: International Seminar on Language, Education, and Culture (ISOLEC), 1-2 September 2018, Mahameru Convention Hall ARIA GAJAYANA Hotel.

Novitasari, Nine Febrie (2018) Integrating Audio Visual Media with Buzz Group in Speaking Class. In: The International English Language Teachers and Lecturers Conference (iNELTAL) 2018, 27-28 Oktober 2018, Gedung AVA, E6 lantai 2 Universitas Negeri Malang.

P

Priandani, Risqiyatun Jamilah Agustin and Hamdun, Edy Kusnadi and Syahputra, Hendra ANALISIS HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN YANG MENDORONG MINAT PEMBELIAN APLIKASI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ABDURRACHMAN SALEH SITUBONDO DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Analis Harga dan Kualitas pelayanan yang Mendorong Minat pembelian Aplikasi Online Shop pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo dengan Kepercayaan sebagai variabel Intervening.

V

Vidya Pratiwi,, M.Pd) and Winditiya Yuliana,, M.Pd) and Gisca Dewi Susilowti, - POLA PENGASUHAN ANAK PADA KELUARGA BURUH TANI DI SD NEGERI IV KENDIT. POLA PENGASUHAN ANAK PADA KELUARGA BURUH TANI DI SD NEGERI IV KENDIT. (Submitted)

This list was generated on Sun Dec 22 16:02:20 2024 UTC.