Muzemmil, M. Imam (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Jakarta Fashion Super Model di Situbondo. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.
|
Text
pernyataan orisinalitas imam.pdf Download (763kB) |
|
|
Text
IMAM BARU.doc Download (284kB) |
|
|
Text
JURNAL_IMAM JME (2).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada Toko Super Model Jakarta Fashion di Situbondo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan 94 responden. Analisis data dilakukan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kepercayaan, dan lokasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Lebih lanjut, minat beli secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Studi ini juga menemukan bahwa minat beli secara signifikan memediasi pengaruh kualitas produk, kepercayaan, dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Temuan ini menyoroti pentingnya faktor-faktor tersebut dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M imam muzemmil |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 06:05 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 06:05 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

