Dayu Maisyaroh, Sindi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Online dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Livint Thrift di Situbondo Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Online dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Livint Thrift di Situbondo Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (16). pp. 1-16.
|
Text
TURNITIN JURNAL SINDIDM..pdf Download (590kB) |
|
|
Text
JURNAL SINDI DAYU MAISYAROH.pdf Download (652kB) |
|
|
Text
2. Pernyataan orisinalitas Sindi Dayu Maisyaroh.pdf Download (485kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi daring, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Livint Thrift, Situbondo, dengan niat beli sebagai variabel intervening. Pertumbuhan bisnis barang bekas dan persaingan yang ketat mendorong pelaku bisnis untuk menerapkan strategi pemasaran yang efektif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, dengan menyebarkan kuesioner kepada 99 responden yang merupakan konsumen Livint Thrift. Analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan perangkat lunak SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, promosi daring, dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli dan keputusan pembelian. Lebih lanjut, niat beli terbukti menjadi variabel intervening, yang memperkuat pengaruh ketiga variabel independen tersebut terhadap keputusan pembelian. Temuan ini diharapkan dapat memberikan masukan bagi Livint Thrift dalam merumuskan strategi pemasaran yang lebih efektif guna meningkatkan daya saing bisnisnya.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Sindi Layu Maisaroh |
| Date Deposited: | 26 Nov 2025 05:59 |
| Last Modified: | 26 Nov 2025 05:59 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4469 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

