Peranan kepercayaan dalam memoderasi kualitas layanan dan brand image terhadap minat kunjung ulang pasien pada RS. UD asembagus

Bachtiar, Royvih (2025) Peranan kepercayaan dalam memoderasi kualitas layanan dan brand image terhadap minat kunjung ulang pasien pada RS. UD asembagus. Peranan kepercayaan dalam memoderasi kualitas layanan dan brand image terhadap minat kunjung ulang pasien pada RS. UD Asembagus (18). pp. 1-18.

[img] Text
JURNAL ROYVIH.pdf

Download (640kB)
[img] Text
LOA JME 2025 Royvih Bachtiar.pdf

Download (369kB)
[img] Text
2. Pernyataan Orisinalitas (Royvi).pdf

Download (610kB)

Abstract

Royvih Bachtiar. NIM. 202113221. “Peranan Kepercayaan Dalam Memoderasi Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Minat Kunjung Ulang Pasien Pada RSUD Asembagus Situbondo. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Peranan Kepercayaan Dalam Memoderasi Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Minat Kunjung Ulang Pasien Pada RSUD Asembagus Situbondo. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 98 pasien. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Minat kunjung ulang,BrandimageberpengaruhsignifikannegatifterhadapMinatkunjungulang, Kepercayaan secara signifikan negatif memoderasi pengaruh Kualitas pelayanan terhadap Minat kunjung ulang, Kepercayaan secara signifikan positif memoderasi pengaruh Brand image terhadap Minat kunjung ulang. Katakunci:KualitasLayanan, BrandImage,KepercayaanMinatKunjungUlang

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Bisnis Digital
Depositing User: Royvih Bachtiar
Date Deposited: 21 Nov 2025 02:31
Last Modified: 21 Nov 2025 02:31
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4461

Actions (login required)

View Item View Item