PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APOTEK RABELLA FARMA PANARUKAN

Nova, Berliyanti Ramadani (2025) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA APOTEK RABELLA FARMA PANARUKAN. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

[img] Text
pernyataan orsinalitas nova.pdf

Download (936kB)
[img] Text
Revisi Jurnal Nova Berliyanti.pdf

Download (504kB)
[img] Text
Revisi Jurnal Nova Berliyanti 2.pdf

Download (393kB)

Abstract

Strategi yang diterapkan perusahaan dalam memasarkan produk kepada masyarakat merupakan faktor utama yang menentukan pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kebutuhan masyarakat sangatlah beragam jadi perusahaan dapat menganalisa serta menyiapkan strategi yang sesuai untuk masyarakat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Apotek Rabella Farma Panarukan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 99 responden Apotek Rabella Farma Panarukan. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktual-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung manggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Keragaman produk berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengrauh positif namun tidak sigifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Keragaman produk berpengaruh berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli ulang, Keragaman produk berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Nova Berliyanti Ramadani
Date Deposited: 13 Nov 2025 05:21
Last Modified: 13 Nov 2025 05:21
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4334

Actions (login required)

View Item View Item