Deigo, Oktaviano (2025) Pengaruh Display produk, Service Quality, dan Price Discount terhadap Purchase Decision dengan Loyality sebagai variable intervening pada YoWes Mie di jalan Cempaka Situbondo. Other thesis, Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo.
|
Text
JURNAL DEIGO (1).pdf Download (791kB) |
|
|
Text
JURNAL DEIGO Revisi 1.pdf Download (758kB) |
|
|
Text
ORISINALITAS DEIGO.pdf Download (167kB) |
Abstract
Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Display Produk, Service Quality, dan Price Discount Terhadap Purchase Decision dengan Loyality Sebagai Variabel Intervening Pada Yo Wes Mie Di Jalan Cempaka Situbondo. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 98 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji menunjukkan bahwa Display product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyality, Service Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality, Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyality, Display product berpengaruh negatif namun signifikan terhadap Purchase Decision, Service Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Purchase Decision, Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyality, Loyality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision, Display product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision melalui Loyality, Service Quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Purchase Decision melalui Loyality, Price Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Decision melalui Loyality
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
| Depositing User: | Deigo Oktaviano |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 03:54 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 03:54 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4200 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

