stefania, goreti bata (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG, MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO AIR MINERAL PRIM-A DI SITUBONDO. Other thesis, universitas abdurahman saleh situbondo.
| 
              
Text
 jurnal_ka_eti_fix (1).pdf Download (669kB)  | 
          |
| 
              
Text
 jurnal_ka_eti_fix (1).pdf Download (669kB)  | 
          |
| 
              
Text
 pernyataan stefania oinalitas.pdf Download (201kB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK Stefania Goreti Bata, NIM. 202113179, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang, Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Air Mineral Prim-A Di Situbondo. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas pelayanan, Lokasi, dan Harga terhadap Minat beli ulang, melalui Kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening pada Toko Air Mineral Prim-A di Situbondo. Populasi dalam penelitian ini adalah Toko air mineral prim-a di situbondo. Teknik pengambilan sampel ditentukan ini menggunakan teknik simple random sampling sehingga didapatkan 98 sampel yang akan dijadikan analisis data. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural - Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi PLS 3.0, menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen pada Toko air mineral prim-a di Kabupaten Situbondo, Lokasi berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan negatif terhadap Minat beli ulang, Lokasi berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli ulang, Kualitas pelayanan berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Lokasi berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli ulang. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform  | 
        
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen | 
| Depositing User: | Stefania goreti bata | 
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 04:19 | 
| Last Modified: | 03 Nov 2025 04:19 | 
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4158 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 

