AGUSTINUS, WERI LOLO (2025) Pengaruh Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Air Minum Adinda Jaya Situbondo. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHAMAN SALEH SITUBONDO.
|
Text
PERNYATAN ORISINALITAS AGUS.pdf Download (271kB) |
|
|
Text
jurnal revisi agus 2.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
jurnal agustinus weri lolo.pdf Download (545kB) |
Abstract
Agustinus weri lolo. NPM 202113169. “Pengaruh Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Air Minum Adinda Jaya Situbondo”. Perkembangan dunia usaha saat ini sangat menjanjikan sekaligus menghadirkan tantangan bisnis baru bagi perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Setiap perusahaan berlomba-lomba memperluas pasar produknya untuk memperoleh laba, yang pada akhirnya memicu persaingan antarperusahaan. Pengembangan usaha menjadi faktor penting bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan agar tetap eksis di Indonesia dan mampu menguasai pangsa pasar serta bertahan dari tekanan kompetitor. Hal utama yang mendasari perusahaan dalam mempertahankan eksistensi produknya adalah strategi yang tepat dalam menghadapi dinamika persaingan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganallisis dan menguji Pengaruh Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan Dan Harga Terhadap Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Analisis dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Struktur – Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan Aplikasi Smart PLS 3.0, Kualitas layanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Loyalitas pelanggan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli, Loyalitas pelanggan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat beli, Harga berpengaruh berpengaruh signifikan positif terhadap Minat beli, Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli, Kualitas layanan berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli melalui Kepuasan konsumen, Loyalitas pelanggan berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Minat beli melalui Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli melalui Kepuasan konsumen, Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan Harga Minat Beli Dengan Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HQ The family. Marriage. Woman H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Agustinus weri Lolo |
| Date Deposited: | 22 Oct 2025 05:38 |
| Last Modified: | 22 Oct 2025 05:38 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4053 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

