Oktavianus Tanggu, Melkianus tanggu (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERCETAKAN ANDRE MANDIRI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Abdurachman saleh Situbondo.
|
Image (Pernyataan orisinalitas)
IMG_20250916_110811.jpg Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (Turnitin jurnal)
jurnal_melki (2).pdf Download (431kB) |
||
|
Text (Jurnal)
jurnal melki.pdf Download (516kB) |
Abstract
ABSTRAK Melkianus Tanggu, Nim. 202113167 Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayann Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Percetakan Andre Situbondo. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Promosi Dan Kualitas Pelayann Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Percetakan Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Percetakan Andre Situbondo. Pengambilan data dilakukan dengan metode probability sampling, sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS Statistics 22 dan metode Structural Equation Model – Partial Least Squares (PLS-SEM). Hasil pengujian hipotesis pengaruh langsung (menggunakan Smart PLS 3.2) menunjukkan hal-hal berikut: Kualits produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen , Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Promosi berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas layanan berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan, Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas pelanggan, Kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Kualitas Pelayann, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Depositing User: | Melkianus Tanggu |
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 02:50 |
| Last Modified: | 14 Oct 2025 02:50 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/4000 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

