arif, afandi (2025) PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN SOCIAL MEDIA PROMOTION TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA UMKM NU JAKABA PLUS ARJASA SITUBONDO DIMODERASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. Other thesis, universitas abdurachman saleh situbondo.
|
Text (jurnal)
JURNAL ARIF AFANDI (1) (2)_compressed (1)_compressed (1).pdf Download (310kB) |
||
|
Text (jurnal)
JURNAL ARIF AFANDI (1) (1).pdf Download (751kB) |
||
|
Image
IMG_20251009_081830.jpg Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
JURNAL ARIF.docx Download (332kB) |
Abstract
Arif Afandi. NIM. 202113213. “Pengaruh Diversifikasi Produk dan Social Media Promotion Terhadap Minat Beli Ulang Pada UMKM NU Jakaba Plus Arjasa Situbondo Dimoderasi Oleh Kepuasan Konsumen. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Diversifikasi Produk dan Social Media Promotion Terhadap Minat Beli Ulang Pada UMKM NU Jakaba Plus Arjasa Situbondo Dimoderasi Oleh Kepuasan Konsumen. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 77 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Diversifikasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli ulang, Social Media Promotion berpengaruh negatif namun signifikan terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen secara signifikan memoderasi pengaruh Diversifikasi produk terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen secara signifikan memoderasi pengaruh Social Media Promotion terhadap Minat beli ulang. Kata kunci: Diversifikasi Produk, Social Media Promotion, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Depositing User: | ARIF AFANDI |
| Date Deposited: | 13 Nov 2025 04:07 |
| Last Modified: | 13 Nov 2025 04:07 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3936 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

