PENGARUH BRAND EQUITY, DISPLAY PRODUCT DAN SERVICE QUALITY, TERHADAP LOYALITY MELALUI PURCHASE DECICION MELALUI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM BUKET BUNGA FLOW DI SITUBONDO

Choliefiah, Dwi Pratiwi (2025) PENGARUH BRAND EQUITY, DISPLAY PRODUCT DAN SERVICE QUALITY, TERHADAP LOYALITY MELALUI PURCHASE DECICION MELALUI VARIABEL INTERVENING PADA UMKM BUKET BUNGA FLOW DI SITUBONDO. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.

[img] Text
Jurnal Choliefiah.pdf

Download (978kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS CHOLIEFIAH.pdf

Download (93kB)
[img] Text
Turnitin jurnal_choliefiah_dwi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Equity, Display Product, dan Service Quality terhadap Loyality dengan Purchase Decision sebagai variabel intervening pada UMKM Buket Bunga Flow di Situbondo. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 90 responden konsumen Buket Bunga Flow dan dianalisis dengan bantuan SmartPLS. Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.2.8, menunjukkan bahwa Brand equitty berpengaruh signifikan positif terhadap Purchase decision, Display product berpengaruh signifikan negatif terhadap Purchase decision, Service quality berpengaruh signifikan positif terhadap Purchase decision, bahwa Brand Equity berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality, Display product berpengaruh signifikan positif terhadap Loyality, Service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality, Purchase decision berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality, Brand equity berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality melalui Purchase decision, Display product berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Loyality melalui Purchase decision, Service quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyality melalui Purchase decision. Kata Kunci : Brand Equity, Display Product, Service Quality, Loyalty Purchase Decision

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Choliefiah Dwi Pratiwi
Date Deposited: 06 Nov 2025 04:03
Last Modified: 06 Nov 2025 04:03
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3837

Actions (login required)

View Item View Item