Elsa, Bela Maulidayanti (2025) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BEACH FOREST KLATAKAN SITUBONDO. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh.
|
Text (Artikel ori)
JURNAL Elsa Bela Maulidayanti.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Turnitin jurnal)
Turnitin Skripsi Elsa Bela Maulidayanti.pdf Download (1MB) |
|
|
Text (Orisinalitas)
Pernyataan Orisinalitas-1.pdf Download (362kB) |
Abstract
Hasil pengujian hipotesis pengaruh langsung, dengan menggunakan perangkat lunak Smart PLS 3.2.8, menunjukkan bahwa Harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; Lokasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; Fasilitas memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen; Harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen; Lokasi memiliki pengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen; Fasilitas memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen; dan Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Hasil pengujian hipotesis pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa Harga memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen; Lokasi memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen; dan Fasilitas memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Fasilitas, Kepuasan konsumen, Loyalitas konsumen |
| Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
| Depositing User: | Elsa Bela Maulidayanti |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:21 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 03:21 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3777 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

