Faris, Zainul Anwar (2025) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA YASAKA FRIED CHICKEN SITUBONDO. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.
|
Text (Artikel ori)
6. JURNAL FARIS ZAINUL ANWAR.pdf Download (642kB) |
|
|
Text (Turnitin)
9. TURNITIN JURNAL FARIS Z.A.pdf Download (759kB) |
|
|
Text (Pernyataan orisinalitas)
2. Pernyataan Orisinalitas.pdf Download (728kB) |
Abstract
Faris Zainul Anwar. NIM. 202113256. “Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Yasaka Fried Chicken Situbondo. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Word Of Mouth dan Ketepatan Waktu Pengiriman Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Kepercayaan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Yasaka Fried Chicken Situbondo. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 98 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan konsumen, Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan konsumen, Ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif signifikan terhadap Kepercayaan konsumen, Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen, Word Of Mouth berpengaruh negatif signifikan terhadap Minat beli konsumen, Ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepercayaan konsumen, Kepercayaan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen, Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen melalui Kepercayaan konsumen, Word Of Mouth berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen melalui Kepercayaan konsumen, Ketepatan waktu pengiriman berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli konsumen melalui Kepercayaan konsumen
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Manajemen, yasaka fried chicken Situbondo, UNARS, Faris Zainul Anwar, 202113256 |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | Faris Zainul Anwar |
| Date Deposited: | 08 Dec 2025 04:29 |
| Last Modified: | 08 Dec 2025 04:29 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3697 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

