Mery, Dwi Febriyanti (2025) PENGARUH HARGA, VARIASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ES TEH POCI DI PRAJEKAN, BONDOWOSO. Other thesis, Universitas Abdurachman saleh Situbondo.
|
Text (Artikel ori)
JURNAL Mery Dwi Febriyanti.pdf Download (737kB) |
|
|
Text (Turnitin)
Turnitin Jurnal Mery Dwi Febriyanti.pdf Download (429kB) |
|
|
Text (Orisinalitas)
Pernyataan Orisinalitas (2).pdf Download (373kB) |
Abstract
Bisnis merupakan usaha yang memproduksi, memasarkan barang dan untuk mendapatkan laba. Es teh poci merupakan bisnis usaha yang bergerak di bidang kuliner dibawah naungan PT Poci Kreasi Mandiri, untuk itu bisnis usaha tersebut sangat penting bagi masyarakat dan ekonomi untuk mensejahterahkan masyarakat. Tujuan dari penelitian untuk menganalisis dan menguji pengaruh Harga, Variasi Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening pada Es Teh Poci di Prajekan, Bondowoso. Metode pengambilan populasi dan sampel menggunakan metode simple random sampling (secara acak). Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.2.8, menunjukkan bahwa Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan pembelian, Variasi produk berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan pembelian, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Variasi produk berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap Kepuasan konsumen. Hasil uji hipotesis pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa variabel Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, Variasi produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Harga, variasi produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian, kepuasan konsumen |
| Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
| Depositing User: | Mery Dwi Febriyanti |
| Date Deposited: | 13 Oct 2025 03:26 |
| Last Modified: | 13 Oct 2025 03:26 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3688 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

