PENGARUH HARGA,LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PERHIASAN SARI INTAN ASEMBAGUS SITUBONDO

Reza, Mevia Arandita (2025) PENGARUH HARGA,LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PERHIASAN SARI INTAN ASEMBAGUS SITUBONDO. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.

[img] Text
CONTOH JURNAL_JME._REZA_MEVIA 2.pdf

Download (438kB)
[img] Text
TURNITIN JURNAL_JME_REZA_MEVIA_RANDITA.pdf

Download (757kB)
[img] Text
Pernyataan orisinalitas.pdf

Download (786kB)

Abstract

Pemasaran adalah suatu proses kegiatan usaha untuk memperkenalkan suatu produk konsumen dan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menguji pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan dalam menentukan loyalitas pelanggan dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Perhiasan Sari Intan Asembagus Situbondo. Metode pengambilan sampel ditentukan oleh pengambilan sampel probabilitas. Analisis data dan uji hipotesis dalam Penelitian ini menggunakan Structural Equation Model – Partial Least Square (PLS-SEM). Itu Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan Smart PLS 3.0 menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian; Lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian; Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian; Harga mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan; Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap pelanggan loyalitas; Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan; Keputusan pembelian berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan; Harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian; Lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pelanggan loyalitas melalui keputusan pembelian; Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: HARGA,LOKASI,KUALITAS PELAYANAN,LOYALITAS PELANGGAN,KEPUTUSAN PENBELIAN
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Reza Mevia Arandita
Date Deposited: 14 Oct 2025 01:35
Last Modified: 14 Oct 2025 01:35
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3686

Actions (login required)

View Item View Item