Wiji, Astutik (2025) DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK DALAM MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO MARKAS BELI DI SHOPEE DENGAN MODERASI VARIABEL KEPERCAYAAN. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh.
|
Text (Artikel ori)
JURNAL WIJI ASTUTIK revisi.pdf Download (326kB) |
|
|
Text (turnitin)
JURNAL_WIJI.pdf Download (359kB) |
|
|
Text (bukti orisinalitas)
pernyataan orisinalitas.pdf Download (1MB) |
Abstract
Di era digital yang berkembang pesat saat ini, perilaku belanja konsumen telah bergeser secara signifikan, dengan e-commerce muncul sebagai platform utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memeriksa dampak pemasaran digital, kualitas produk, dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi. Mengadopsi penelitian penjelasan, populasi dalam penelitian ini terdiri dari konsumen Toko Markas Beli. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil pengujian hipotesis pengaruh langsung, yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi SmartPLS 3.0,. menunjukkan bahwa pemasaran digital memiliki efek positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki efek positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, keragaman produk memiliki efek positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan melemahkan hubungan positif antara peran pemasaran digital dalam meningkatkan keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
| Depositing User: | Wiji Astutik |
| Date Deposited: | 31 Oct 2025 06:44 |
| Last Modified: | 31 Oct 2025 06:44 |
| URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3681 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

