PENGARUH VARIASI PRODUK, SALES PROMOTION, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO EO COFFE ARJASA SITUBONDO

Bagus, Rahmat Hidayat (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, SALES PROMOTION, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO EO COFFE ARJASA SITUBONDO. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.

[img] Text (Artikel ori)
JURNAL BAGUS R.H.docx

Download (378kB)
[img] Text
9.JURNAL_BAGUS TURNITIN.pdf

Download (765kB)
[img]
Preview
Image
CamScanner 07-10-2025 21.37.jpg

Download (763kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Bagus Rahmat Hidayat. NIM. 202113208. “Pengaruh Variasi Produk, Sales Promotion dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko EO Coffee Arjasa Situbondo. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Pengaruh Variasi Produk, Sales Promotion dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Toko EO Coffee Arjasa Situbondo. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 97 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji menunjukkan bahwa Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Sales promotion berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Variasi produk berpengaruh negatif namun signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif namun signifikan terhadap Kepuasan konsumen melalui Keputusan pembelian. Kata kunci: Variasi Produk, Sales Promotion, Harga, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Bagus rahmat hidayat
Date Deposited: 09 Oct 2025 02:38
Last Modified: 09 Oct 2025 02:38
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

View Item View Item