PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FOODHOUSE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE MODERATING

DINDA PURNAMA PUTRI, DINDA and Dr. Drs. Ec. Karnadi, M.Si., Karnadi and Dr. Randika Fandiyanto, S.E., M.M., Randika (2024) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE FOODHOUSE DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABLE MODERATING. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

[img] Text
Dinda Skripsi ACC.pdf

Download (901kB)
[img] Text
JURNAL DINDA.pdf - Accepted Version

Download (647kB)
[img] Text
PERNYATAAN ORISINALITAS DINDA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Cafe adalah tempat untuk bersantai dan berbincang-bincang dimana pengunjung dapat memesan minuman dan makanan. Cafe mempunyai potensi basis ekonomi nasional yang kuat dan daya serap tenaga kerja yang bisa berdampak pada perekonomian suatu daerah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Moderating. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Foodhouse di Situbondo. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan positif terhadap Keputusan pembelian, Citra merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen memperlemah hubungan secara negatif pengaruh Promosi terhadap Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen memperlemah hubungan secara positif pengaruh Citra merek terhadap Keputusan pembelian. Kata kunci: Promosi, Citra merek, Keputusan pembelian, Kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: ?? s1_manajemen ??
Depositing User: Dinda purnama putri
Date Deposited: 03 Jun 2025 05:34
Last Modified: 03 Jun 2025 05:34
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/3558

Actions (login required)

View Item View Item