PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO UD. BERSATU DI KECAMATAN MANGARAN SITUBONDO

mat, blewor (2023) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO UD. BERSATU DI KECAMATAN MANGARAN SITUBONDO. Other thesis, universitas abdurachaman saleh situbondo.

[img] Text (artikel turnitin)
PROPOSAL RAHWANA_MALANG_DANCE.docx

Download (157kB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian lapangan yang memberikan gambaran mengenai Pengaruh Produk, Pelayanan, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko UD. Bersatu di Kecamatan Mangaran Situbondo. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dan uji F.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum > S1 Ilmu Hukum
Depositing User: Users 168 not found.
Date Deposited: 10 Jan 2024 07:44
Last Modified: 10 Jan 2024 07:44
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item