Ediyanto, Ediyanto and muhammad, yahya arief (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAFI STUDIO DI MANGARAN SITUBONDO UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ZAFI STUDIO DI MANGARAN SITUBONDO UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO, 20 (1). ISSN 2715 - 1719
Text
2. Ediyanto (Growth 2) 15%.pdf Download (4MB) |
|
Text
Ediyanto (Growth 2).docx Download (110kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan (1) Untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas pelayanan, Harga dan Promosi secara parsial terhadap varabel Keputusan pembelian (2) Untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas pelayanan, Harga dan Promosi secara simultan terhadap variabel Keputusan pembelian (3) Untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas pelayanan, Harga, dan Promosi secara dominan terhadap variabel Keputusan pembelian. Hasil penelitian adalah persamaan regresi linier berganda Y = 1.968E-16 + 0,830X1 + 0,189 X2 + (- 0,162X3) + e. Secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar 15,030, sebesar 1,986. Harga berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar 3,101, sebesar 1,986 dan promosi berpengaruh positif signifikan dengan nilai sebesar -2,686, sebesar -1,986. Secara simultan kualitas pelayanan, harga, dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai sebesar 86,9673, sebesar 2,71. Variabel yang paling berpengaruh dominan dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dengan nilai sebesar 15,030.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen |
Depositing User: | edi yan to |
Date Deposited: | 16 Mar 2023 09:07 |
Last Modified: | 16 Mar 2023 09:07 |
URI: | http://repository.unars.ac.id/id/eprint/474 |
Actions (login required)
View Item |