Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Faizah Cake

Mohammad, Yahya Arief Pengaruh Marketing Mix Terhadap Kepuasan Konsumen Faizah Cake. JURNAL PRODUKTIVITAS, 8 (1). pp. 125-129. ISSN 2621 – 5098

[img] Text
9. marketing mix.pdf

Download (237kB)
[img] Text
MARKETING MIX022.pdf

Download (460kB)
[img] Text
MArketing Mix turnitin.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh variabel marketing mix (produk, harga, lokasi dan promosi) terhadap kepuasan konsumen Faizah Cake. Populasinya adalah seluruh konsumen di wilayah Kecamatan Bungatan sebanyak 180 orang. Sampel ditentukan dangan teknik simple random sampling dengan penentuan jumlah menggunakan slovin sebanyak 64 responden. Data yang dikumpulan dianalisa menggunakan model regresi linear berganda. Pengujian secara parsial dengan uji t dan uji F untuk simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan lokasi tidak berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Namun secara simultan marketing mix berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Variabel promosi menjadi variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Dr. Mohammad Yahya Arief M.Si
Date Deposited: 31 Jan 2022 07:36
Last Modified: 29 Mar 2022 05:38
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item View Item