PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TOKO JAKARTA CLOTH SITUBOND

Abdul malik, Zaufariyanto (2024) PENGARUH PERCEIVED VALUE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA TOKO JAKARTA CLOTH SITUBOND. Other thesis, Universitas abdurrahman saleh.

[img] Text
JURNAL 97-03.pdf

Download (644kB)
[img] Text
SUBMISION JOURNAL Abdul Malik Zaufariyanto.pdf

Download (218kB)
[img]
Preview
Image
17222370926477191047504809237359.jpg

Download (3MB) | Preview

Abstract

Abdul Malik Zaufariyanto. NIM. 201913053. “Pengaruh Perceived Value dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi Pada Toko Jakarta Cloth Situbondo.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Depositing User: Abdul Malik Zaufariyanto
Date Deposited: 29 Jul 2024 07:14
Last Modified: 29 Jul 2024 07:14
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/2466

Actions (login required)

View Item View Item