ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC PADA DEALER JAYA TERANG 2 DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Tirta, Handoni (2024) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SEPEDA MOTOR MATIC PADA DEALER JAYA TERANG 2 DI KABUPATEN SITUBONDO DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo.

[img] Text
JURNAL REVISI TIRTA HD.docx

Download (1MB)
[img] Text
ac9cb062-a0c4-467e-8e12-706020914836.pdf

Download (940kB)
[img] Text
peryataan tirta hd.pdf

Download (246kB)

Abstract

ABSTRAK Tirta Handoni. NIM. 201913104. “Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Matic pada Dealer Jaya Terang 2 di Kabupaten Situbondo dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. Tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Sepeda Motor Matic pada Dealer Jaya Terang 2 di Kabupaten Situbondo dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling sebanyak 92 konsumen. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural – Partial Least Square (PLS-SEM) Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Harga berpengaruh negatif namun signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen ulang, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Keputusan pembelian, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Keputusan pembelian Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Tirta Handoni
Date Deposited: 22 Jan 2024 05:24
Last Modified: 22 Jan 2024 05:24
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1411

Actions (login required)

View Item View Item