PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEAFOOD SITUBONDO

Anjanis dewi, Herawati PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SEAFOOD SITUBONDO. Universitas abdurrachman situbondo. (Submitted)

[img] Text
ANJANIS DEWI HERAWATI (201913182).pdf

Download (289kB)
[img] Text
hasil turnitin jurnal.pdf

Download (584kB)
[img] Text
anjanis dewi orisinalitas.pdf

Download (240kB)

Abstract

INDONESIA ABSTRAK Anjanis Dewi Herawati, NPM. 201913182, Pengaruh Brand awareness dan Kualitas Produk terhadap Minat beli ulang dengan Kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening pada Seafood Situbondo. Pemasaran merupakan salah satu faktor penting dalam perusahaan, sehingga dapat dikatakan bahwa pemasaran adalah jantung dalam kehidupan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Brand awareness dan Kualitas produk terhadap Kepuasan konsumen dengan Minat beli ulang pada Seafood Situbondo. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang sudah mengkonsumi atau pelanggan yang sudah mampir ke Seafood Situbondo. Metode pengambilan sampel secara acak (simple random sampling) dengan jumlah sampel 96. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan model persamaan Struktural-Partial Least square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS3.0, menunujukkan bahwa Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Brand awareness berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat beli ulang, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang, Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang, Brand awareness berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen, Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Minat beli ulang melalui Kepuasan konsumen. Kata kunci: Brand awareness, Kualitas produk, Minat beli ulang, Kepuasan konsumen. ENGLISH ABSTRACT Anjanis Dewi Herawati, NPM. 201913182, The Effect of Brand Awareness and Product Quality on Repurchase Interest with Customer Satisfaction as an Intervening Variable at Seafood Situbondo. Marketing is one of the important factors in the company, so marketing is the heart of the company's life. This study aimed to determine brand awareness and product quality on customer satisfaction with repurchase interest in Seafood Situbondo. The population in this study are all consumers who have consumed or customers who have stopped by Seafood Situbondo. The sampling method is random (simple random sampling) with a total sample of 96. Data analysis and hypothesis testing in research using the Structural-Partial Least square equation model (PLS-SEM). The results of direct influence hypothesis testing using the Smart PLS3.0 application show that brand awareness has a significant effect on customer satisfaction, product quality has a significant effect on customer satisfaction, Brand awareness has an insignificant effect on repurchase interest, product quality has a significant effect on repurchase interest, customer satisfaction has a significant effect on repurchase interest, Brand awareness has a significant effect on repurchase interest through customer satisfaction, product quality has a significant effect on repurchase interest through customer satisfaction. Keywords: Brand awareness, product quality, repurchase intention, customer satisfaction.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Anjanis Dewi Herawati
Date Deposited: 23 Oct 2023 07:41
Last Modified: 23 Oct 2023 07:41
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1243

Actions (login required)

View Item View Item