PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PAKAIAN Lva Boutique ASEMBAGUS SITUBONDO

Jaka, Mahendra PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PAKAIAN Lva Boutique ASEMBAGUS SITUBONDO. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO PAKAIAN Lva Boutique ASEMBAGUS SITUBONDO, 2 (5).

[img] Text
Orisinalitas .pdf

Download (356kB)
[img] Text
turnitin jurnal Jaka Mahendra .pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL JAKA NEW.doc

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Pengaruh Kualitas Produk Dan Keragaman Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Toko Pakaian Lva Boutique Asembagus Situbondo. dengan Loyalitas Konsumen sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pengunjung Toko Pakaian Lva Boutique Asembagus Situbondo. Metode pengambilan sampel secara acak (simple probability sampling) tanpa memperhatikan srata pada populasi dalam penelitian yang dilakukan ini. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Model persamaan Struktural-partial Least square (PLSSEM). Hasil uji hipotesis pengaruhnya langsung menggunakan aplikasi smart PLS 3.0, Menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen. Keragaman produk berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen. Keragaman berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepusan konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen. Kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen. Keragaman produk berpengaruh signifikan positif terhadap kepuasan konsumen melalui Loyalitas konsumen This study aims to determine the Effect of Product Quality and Product Diversity on Consumer Satisfaction with Consumer Loyalty as an Intervening Variable at “Lva Boutique “Clothing Store in Asembagus, Situbondo. with Consumer Loyalty as an intervening variable. The population in this study were all visitors to the Lva Boutique AsembagusSitubondo Clothing Store. The sampling method is random (simple probability sampling) without regard to the strata in the population in this research. Data analysis and hypothesis testing in research using the Structural equation model-partial Least square (PLS-SEM). The results of testing the hypothesis of direct influence using the smart PLS 3.0 application show that product quality significantly affects consumer loyalty. Product diversity has a significant positive effect on consumer loyalty. Product quality has a significant positive effect on customer satisfaction. Diversity has a positive but insignificant effect on consumer satisfaction. Customer satisfaction has a significant positive effect on customer loyalty. Product quality has a significant positive effect on customer loyalty through customer satisfaction. Product diversity has a significant positive effect on customer satisfaction through customer loyalty.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Jaka Mahendra
Date Deposited: 12 Oct 2023 04:29
Last Modified: 12 Oct 2023 04:40
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item View Item