Items where Subject is "T Technology > T Technology (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | M | N | R | S | W | Z
Number of items at this level: 11.

A

Aziza, S.M and Ediyanto, S.E , MM and Riska ayu pramesthi, S.E , MM (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO THRIFT DINDA SAYUDHA DI SITUBONDO. Diploma thesis, Universitas Abdurrahman Saleh situbondo.

H

Holidah, Syarifatul and Wiryaningtyas, Dwi Perwita and Praja, Yudha (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo pada Marketplace Shopee dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Pada Marketplace Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening, 2 (9). pp. 2021-2039. ISSN 2964 - 8750

M

Mohammad Yahya Arief, Yahya Arief (2023) Pengaruh Fasilitas dan Harga Terhadapa Loyalitas Konsumen pada Akbar Futsal Situbondo dengan Kepuasa Konsumen sebagai Variabel Intervening. Jurnal Uji Coba, 1 (1). pp. 1-0.

N

Novitasari, Nine Febrie (2019) Measuring the Use of Technology in Teaching-learning Processes: Lecturers' Perception and Implementation. In: International seminar on Language, Education, and Culture (ISOLEC) 2019, 14-15 September 2019, Mahameru Convention Hall ARIA GAJAYANA Hotel.

R

R R Kezia Herlina, R (2025) Pengaruh Profitabilitas dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Firm Size Sebagai Variabel Moderating Pada Perusahaan Industri Dasar dan Kimia Subsektor Keramik yang terdaftar di BEI Tahun 2019-2022. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

S

Shinta nur wahida, Shinta (2023) Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Anita Cake di Situbondo. Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Anita Cake di Situbondo, 02 (08). pp. 1670-1686. (Unpublished)

W

Widiarti, Dian (2023) ANALISA DAN DESAIN SISTEM INFORMASI PEMASARAN PADA KEGIATAN UMKM BERBASIS KLASTER. Growth, 21 (2). pp. 391-405. ISSN 2715 -1719

Widiarti, Dian (2024) PENGUKURAN KINERJA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN KABUPATEN SITUBONDO DENGAN PENDEKATAN IT BALANCED SCORECARD. Growth, 22 (2). pp. 420-432. ISSN 2715 -1719

Widiarti, Dian (2024) Performance Measurement of E-Commerce Utilization in MSMEs in Situbondo Regency. Jurnal Inovasi Teknologi dan Rekayasa, 9 (2). pp. 345-354. ISSN 2581-1274

Widiarti, Dian (2025) SISTEM INFORMASI KOPERASI BAGI KARYAWAN (KOPKAR) DI UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO. Growth, 23 (1). pp. 271-286. ISSN 2715 -1719

Z

Zeiful, Rahman (2024) Penerapan Aplikasi SLIMS Untuk Mendorong Kualitas Kinerja Pustakawan Di Perpustakaan Universitas Abdurrachman Saleh Situbondo. Other thesis, Universitas Terbuka (UPBJJ UT Jember).

This list was generated on Sun Aug 10 16:02:17 2025 UTC.