Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 11.

Article

Dicky, Ramdani and randika, fandiyanto and Febri, Ariyantiningsih (2024) Pengaruh Budaya Organisasi, Lingkungan Kerja Dan Kepemimpinan Terhadap Kinerja Perangkat Desa Pada Kantor Desa Kesambirampak Dan Desa Kapongan Kabupaten Situbondo Melalui Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 3 (4). ISSN 2964-8750

Faradila Alya, Nur Azizah and ika, wahyuni and Febri, Ariyantiningsih (2024) Analisis Fakto-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Melalui Struktur Modal Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2020-2022. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 3 (4). ISSN 2964-8750

Harzuna, Said Nuur and randika, fandiyanto and Febri, Ariyantiningsih (2024) Dampak Kebijakan Dividen, Kepemilikan Manejerial, Dan Modal Intelektual Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening). Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 3 (11). ISSN 2964-8750

Isma, Nur Failin and Edy Kusnadi Hamdun, EKH and Febri, Ariyantiningsih (2023) Pengaruh Disiplin Kerja Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Perangkat Desa Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Kantor Desa Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 2 (6). ISSN 2964-8750

Muhammad, Danial and randika, fandiyanto and Febri, Ariyantiningsih (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, SIKAP KEUANGAN DAN PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MELALUI PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA SISWA SMA NEGERI 1 SITUBONDO. Jurnal Mahasiswa Entrepreneur (JME) FEB UNARS, 3 (8). ISSN 2964-8750

Nanggala, Ardhya Yudistira Adi The Effect of Conflict Agency, Leverage, and Political Cost on Creative Accounting. International Journal of Trend in Scientific Research and Development.

Nanggala, Ardhya Yudistira Adi and Mas'ud, Imam Perkembangan Manajemen laba di Indonesia : Studi Kasus Bibliografi Pada Perusahaan Manufaktur dan Perbankan tahun 2007-2019. Cermin Jurnal Penelitian.

Riska, Ayu Pramesthi and Febri, Ariyantiningsih (2022) Pengelolaan Kualitas Sumber Daya Manusia Melalui Peningkatan Literasi Mahasiswa Dalam Rangka Pengembangan Mutu Pendidikan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Abdurachman Saleh Situbondo. CERMIN : JURNAL PENELITIAN, 6 (2). ISSN 2615-3238

Sri Kustono, Alwan and winarno, wahyu agus and Nanggala, Ardhya Yudistira Adi Effect of accounting lecturer behavior on the level of online learning outcomes achievement. International Journal of Learning, Teaching and Educational Research.

kustono, alwan sri and roziq, ahmad and nanggala, ardhya yudistira adi Earnings Quality and Income Smoothing Motives: Evidence from Indonesia. journal of Asian, Finance, Economics adn Business.

Thesis

Nona, Ina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYAYAN,PROMOSI,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SIGIT KOMPUTER SITUBONDODi era yang semakin pesat ini, semua orang berlomba untuk membuka usaha. Mulai dari usaha di bidang kuliner maupun usaha di bidang elektronik. Sigit Komputer adalah salah satu usaha yang berada di Situbondo yang bergerak di bidang elektronik. Sigit Komputer melayani berbagai keluhan pada komputer maupun laptop, Mulai dari servis hardware dan software. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sigit Komputer Situbondo. Jumlah sampel yang digunakan 90 responden Sigit Komputer di Situbondo. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunkan Model Persamaan Struktual-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil Uji Hipotesisi Langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan negatif terhadap Loyalitas konsumen, Promosi berpengaruh berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen. Other thesis, universitas abdurachman saleh situbondo.

This list was generated on Sat Nov 1 16:02:20 2025 UTC.