Items where Subject is "H Social Sciences > HE Transportation and Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: - | B | H | M | N
Number of items at this level: 6.

-

-, Giyanto and Rasaili, Wilda and Andriyanto, Ach (2021) (Turnitin ) Organizational Communication Climate Perspective on the Performance of the Regional Development Planning Agency of Banyuwangi Regency. Technical Report. International Journal of Science and Research (IJSR), International Journal of Science and Research (IJSR).

B

Budi Helpiastuti, Selfi and -, Giyanto (2020) Organizational Communication Climate Perspective on the Performance of the Regional Development Planning Agency of Banyuwangi Regency. Organizational Communication Climate Perspective on the Performance of the Regional Development Planning Agency of Banyuwangi Regency, 09 (02). 1761- 1769. ISSN 2319-7064

H

Hamseh, Wulandasari and Siti, Soeliha and LUSIANA, TULHUSNAH (2025) PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL, KUALITAS PELAYANAN DAN LAYANAN COD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UD AFITA HANDCRAFT DI BONDOWOSO. Other thesis, Univeristas Abdurachman Saleh Situbondo.

M

Mohammad hasan, Jazuli (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhada kepuasan lonsumen pada pengguna sepeda motor Honda yang di gunakan makasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas abdurahman saleh situbondo dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Other thesis, Unars.

N

NURUL, DWI KOMARIAH (2024) PENGARUH E-WOM DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN PADA PENGGUNA GOFOOD, DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. Other thesis, UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO.

Nona, Ina (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYAYAN,PROMOSI,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SIGIT KOMPUTER SITUBONDODi era yang semakin pesat ini, semua orang berlomba untuk membuka usaha. Mulai dari usaha di bidang kuliner maupun usaha di bidang elektronik. Sigit Komputer adalah salah satu usaha yang berada di Situbondo yang bergerak di bidang elektronik. Sigit Komputer melayani berbagai keluhan pada komputer maupun laptop, Mulai dari servis hardware dan software. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sigit Komputer Situbondo. Jumlah sampel yang digunakan 90 responden Sigit Komputer di Situbondo. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunkan Model Persamaan Struktual-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil Uji Hipotesisi Langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan negatif terhadap Loyalitas konsumen, Promosi berpengaruh berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen, Kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen, Kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Promosi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Loyalitas konsumen melalui Kepuasan konsumen. Other thesis, universitas abdurachman saleh situbondo.

This list was generated on Sat Nov 1 16:02:12 2025 UTC.