Items where Subject is "T Technology > T Technology (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 5.

Article

Holidah, Syarifatul and Wiryaningtyas, Dwi Perwita and Praja, Yudha (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo pada Marketplace Shopee dengan Kepercayaan sebagai Variabel Intervening. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) Dan Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Abdurachman Saleh Situbondo Pada Marketplace Shopee Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Intervening, 2 (9). pp. 2021-2039. ISSN 2964 - 8750

Mohammad Yahya Arief, Yahya Arief (2023) Pengaruh Fasilitas dan Harga Terhadapa Loyalitas Konsumen pada Akbar Futsal Situbondo dengan Kepuasa Konsumen sebagai Variabel Intervening. Jurnal Uji Coba, 1 (1). pp. 1-0.

Shinta nur wahida, Shinta (2023) Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Anita Cake di Situbondo. Pengaruh Variasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Anita Cake di Situbondo, 02 (08). pp. 1670-1686. (Unpublished)

Conference or Workshop Item

Novitasari, Nine Febrie (2019) Measuring the Use of Technology in Teaching-learning Processes: Lecturers' Perception and Implementation. In: International seminar on Language, Education, and Culture (ISOLEC) 2019, 14-15 September 2019, Mahameru Convention Hall ARIA GAJAYANA Hotel.

Thesis

Aziza, S.M and Ediyanto, S.E , MM and Riska ayu pramesthi, S.E , MM (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO THRIFT DINDA SAYUDHA DI SITUBONDO. Diploma thesis, Universitas Abdurrahman Saleh situbondo.

This list was generated on Mon Nov 4 16:02:18 2024 UTC.