PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO UD. BERSATU DI KECAMATAN MANGARAN SITUBONDO

mat, blewor (2023) PENGARUH PRODUK, PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOKO UD. BERSATU DI KECAMATAN MANGARAN SITUBONDO. Other thesis, universitas abdurachaman saleh situbondo.

[img] Text (turnitin)
PROPOSAL RAHWANA_MALANG_DANCE.docx

Download (157kB)
[img] Text (artikel)
POD.txt

Download (477B)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian lapangan yang memberikan gambaran mengenai Pengaruh Produk, Pelayanan, Kepercayaan, dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko UD. Bersatu di Kecamatan Mangaran Situbondo. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dan uji F.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum > S1 Ilmu Hukum
Depositing User: muhamad blewor
Date Deposited: 10 Jan 2024 07:45
Last Modified: 10 Jan 2024 07:45
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/968

Actions (login required)

View Item View Item