Analisis Kepuasan Pelanggan Kafe Waroeng Kopi Kayumas

Raharjo, ASD and Sulistyaningsih, S and Puryantoro, P (2021) Analisis Kepuasan Pelanggan Kafe Waroeng Kopi Kayumas. Analisis Kepuasan Pelanggan Kafe Waroeng Kopi Kayumas, 19 (1). pp. 1-5. ISSN 2723-7044

[img] Text
document (18).pdf

Download (544kB)
[img] Text
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN KAFE WAROENG KOPI KAYUMAS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tanaman kopi merupakan tanaman perkebunan yang memiliki nilai ekonomis yang sangat tinggi. Sejalan dengan itu peminat dan tren minum kopi di Situbondo kian meningkat. Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap minuman kopi membuat orang berlomba-lomba membuat tempat yang nyaman dalam menikmati kopi. Tujuan dari penelitian ini adalah (1). Menganalisis karakteristik pelanggan Waroeng Kopi Kayumas. (2). Menganalisis tingkat kepuasan pelanggan Waroeng Kopi Kayumas. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Deskriptif, Customer Satisfaction Index yang dilakukan kepada 30 responden. Hasil dari penelitian ini adalah rata-rata kosumen Waroeng Kopi Kayumas adalah mereka yang berusia 17-23 diamana usia ini masih tergolong usia sangat produktif. Hasil kepuasan pelanggan Waroeng Kopi Kayumas yang diukur menggunakan Customer Satisfaction Index sebesar 77,6% diamana pelanggan merasa puas dengan tempat tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kepuasan, pelanggan, sulistyaningsih
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis
Depositing User: Dr.Ir Sulistyaningsih MM
Date Deposited: 10 Apr 2023 04:51
Last Modified: 12 Jun 2023 06:02
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/534

Actions (login required)

View Item View Item