PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HASS MANGARAN SITUBONDO

Ediyanto, Ediyanto and Triska, Dewi Pramitasari PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HASS MANGARAN SITUBONDO. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA TOKO HASS MANGARAN SITUBONDO.

[img] Text
9. 2433-206-12214-1-10-20221122.docx

Download (123kB)
[img] Text
9. Ediyanto (Prosiding Unars) - 16%.pdf

Download (2MB)

Abstract

Abstrak Pemasaran merupakan unsur penting dalam suatu perusahaan untuk menentukan berhasil tidaknya suatu usaha. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk terhadap kepuasan konsumen. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Konsumen yang pernah berkunjung ke The Hass Store. Metode pengambilan sampel secara acak (simple probability sampling) tampa memperhatikan stara dalam populasi dalam penelitian yang dilakukan ini. Dalam pengambilan saampel ini menggunakan tingkat presentasi 10%. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan model persamaan Structural-partial Least squere (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis berpengaruh langsung dengan menggunakan aplikasi SMART PLS 3.0, menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. Keragaman produk terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen berpengaruh positif namun tidak signifikan. Lokasi terhadap Loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan. Kata Kunci: Keanekaragaman Produk, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: edi yan to
Date Deposited: 29 Mar 2023 07:05
Last Modified: 29 Mar 2023 07:05
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item