PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DEPOUR DI KABUPATEN SITUBONDO

Ediyanto, Ediyanto and muhammad, yahya arief PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DEPOUR DI KABUPATEN SITUBONDO. PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE DEPOUR DI KABUPATEN SITUBONDO.

[img] Text
8. Ediyanto (Prosiding Unars) - 20%.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. 2309-206-11749-1-10-20221018.docx

Download (26kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh variabel keragaman produk, harga, dan kualitas pelayanan secara parsial, Simultan dan dominan terhadap variabel kepuasan konsumen pada Cafe Depour di Kabupaten Situbondo. Teknik Pengumpulan Data menggunakan studi pustaka, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Metode analisis menggunakan analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis menggunakan Uji t dan Uji f. Objek penelitian ini adalah Konsumen Cafe Depour. Hasil penelitian secara parsial variabel keragaman produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Sementara secara simultan produk (X1), harga (X2) dan kualitas pelayanan (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y). Seluruh variabel bebas (keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan) mempunyai kontribusi sebesar 43,8% terhadap variabel terikat kepuasan konsumen dan sisanya sebesar 56,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian. Kata kunci: Keragaman Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: edi yan to
Date Deposited: 29 Mar 2023 07:06
Last Modified: 29 Mar 2023 07:06
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item View Item