Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kopi Kapal di Kabupaten Bondowoso

yudha, praja Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kopi Kapal di Kabupaten Bondowoso. Pengaruh Iklan, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Kopi Kapal di Kabupaten Bondowoso, 08 (01).

[img] Text
4. 7568-22088-2-PB.pdf

Download (215kB)
[img] Text
4. 7568-22088-2-PB 19%.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. 7568-22088-2-PB 19%.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk pengaruh iklan, harga Dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen kopi Kapal Api di Kabupaten Bondowoso. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 216 dengan teknik purposive sampling. Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa secara parsial variabel iklan, harga Dan kualitas produk memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel minat beli ulang kopi Kapal Api di Kabupaten Bondowoso. Selain itu secara simultan variabel iklan, harga Dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumenkopi Kapal Api di Kabupaten Bondowoso. Kata kunci: iklan, harga, kualitas produk dan minat beli ulang

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: yudha pra ja
Date Deposited: 16 Mar 2023 07:22
Last Modified: 16 Mar 2023 07:22
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/470

Actions (login required)

View Item View Item