PERANAN LOYALITAS DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI KAPAL API DI KABUPATEN BONDOWOSO

Yudha, Praja (2022) PERANAN LOYALITAS DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI KAPAL API DI KABUPATEN BONDOWOSO. PERANAN LOYALITAS DALAM MEMEDIASI BRAND IMAGE DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN KOPI KAPAL API DI KABUPATEN BONDOWOSO, 6 (2). ISSN 2615 – 3238

[img] Text
1. 2495-13-12367-1-10-20221206.pdf

Download (763kB)
[img] Text
1. 2495-13-12367-1-10-20221206 17%.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini untuk pengaruh Brand Image Dan Experiential Marketing terhadap minat beli ulang konsumen kopi Kapal Api di Kabupaten Bondowoso melalui loyalitas sebagai variabel intervening. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dengan menggunakan aplikasi Smart-PLS. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 230 dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas (Y1); Experiential Marketing (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas (Y1); Brand Image (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli (Y2); Experiential Marketing (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli (Y2); Loyalitas (Y1) berpengaruh tidak signifikan terhadap minat beli (Y2). Kata kunci : Brand Image; Experiential Marketing; Loyalitas; Minat beli ulang

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: yudha pra ja
Date Deposited: 16 Mar 2023 07:21
Last Modified: 16 Mar 2023 07:21
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/466

Actions (login required)

View Item View Item