Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Kelurahan Dawuhan Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderating.

Anhar, Muh. Barry Nur (2024) Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api Di Kelurahan Dawuhan Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderating. Other thesis, Universitas Abdurachman Saleh Situbondo.

[img] Text (Pernyataan Orisinalitas)
2. Halaman Pernyataan Orisinalitas .pdf

Download (253kB)
[img] Text (Turnitin Jurnal Penelitian)
9. Turnitin jurnal.pdf

Download (992kB)
[img] Text (Jurnal Penelitian)
6. JURNAL MUH. BARRY NUR ANHAR SEMNAS .pdf

Download (456kB)

Abstract

ABSTRAK INDONESIA PT. Santos Jaya Abadi perusahaan multinasional dengan fokus produksi kopi kemasan seperti kopi Kapal Api dan minuman kemasan lainnya. Data TBI diatas menunjukkan kopi kemasan Kapal Api memiliki survei terbaik diantara kompetitor kopi bubuk kemasan berampas lainnya. Maka fokus pada penelitian ini kepada konsumen kopi kemasan Kapal Api di Kelurahan Dawuhan Kab. Situbondo. Poupulasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Kelurahan Dawuhan. Teknik pengambilan sampel ditentukan dengan simple random sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Model Persamaan Struktural-Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil uji hipotesis pengaruh langsung menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0, menunjukkan Brand image bahwa berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk bahwa berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Brand image bahwa dengan moderasi Word of mouth berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian, Kualitas produk bahwa dengan moderasi Word of mouth berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan pembelian. ABSTRACT INGGRIS PT. Santos Jaya Abadi is a multinational company with a focus on producing packaged coffee such as Kapal Api coffee and other packaged drinks. The TBI data above shows that Kapal Api packaged coffee has the best survey among other packaged pulp ground coffee competitors. So the focus of this research is on consumers of Kapal Api packaged coffee in Dawuhan District, Kab. Situbondo. The population in this research is the Dawuhan Village Community. The sampling technique was determined by simple random sampling. Data analysis and hypothesis testing in this research used the Partial Least Square Structural Equation Model (PLS-SEM). The results of the direct influence hypothesis test using the Smart PLS 3.0 application, show that Brand image has a positive but not significant effect on purchasing decisions, Product quality has a positive but not significant effect on purchasing decisions, Brand image has a positive but not significant effect on Word of Mouth moderation. Purchasing decisions, product quality with moderation Word of mouth has a positive but not significant effect on purchasing decisions.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: Muh. Barry Nur Anhar
Date Deposited: 17 Oct 2024 05:45
Last Modified: 17 Oct 2024 05:45
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/2670

Actions (login required)

View Item View Item