PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE ADINK CELL DI ASEMBAGUS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Fardian, Fardian (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE ADINK CELL DI ASEMBAGUS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOKO HANDPHONE ADINK CELL DI ASEMBAGUS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING, Vol. 2 (8). pp. 1-18.

[img] Text (Jurnal fardian)
jurnal Fardian 201913031...pdf

Download (816kB)
[img] Text (Turnitin jurnal)
Turnitin jurnal.pdf

Download (926kB)
[img] Text (Lembar pengesahan skripsi)
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (484kB)

Abstract

Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Loyalitas pelanggan Pada Toko Handphone Adink Cell di Asembagus dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan barang yang telah dibeli pada toko Handphone Adink Cell di Asembagus. Metode pengambilan sampel secara acak (simple probability sampling) tanpa memperhatikan srata pada populasi dalam penelitian yang dilakukan ini. Analisis data dan pengujian hipotesis dalam penelitian menggunakan Model persamaan Struktural-partial Least square (PLSSEM). Hasil uji hipotesis pengaruhnya langsung menggunakan aplikasi smart PLS 3.0, Menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifkan terhadap Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh signifkan terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Promosi berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen. Promosi berpengaruh signifkan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen Inggris This study aims to determine the effect of Service Quality and Promotion on Customer Loyalty at the Adink Cell Mobile Shop in Asembagus with Consumer Satisfaction as an Intervening Variable. The population in this study are consumers who buy and use goods that have been purchased at the Adink Cell Mobile shop in Asembagus. Random sampling method (simple probability sampling) without regard to strata in the population in this study. Data analysis and hypothesis testing in this study used the Structural-partial Least square equation model (PLSSEM). The results of the hypothesis test have a direct effect using the smart PLS 3.0 application, indicating that service quality has a significant effect on consumer satisfaction. Promotion has a significant effect on consumer satisfaction. Service Quality has a significant effect on Customer Loyalty. Promotion has a significant effect on customer loyalty. Consumer Satisfaction has a significant effect on Customer Loyalty. Service Quality has a significant effect on Customer Loyalty through Consumer Satisfaction. Promotion has a significant effect on Customer Loyalty through Consumer Satisfaction

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > S1 Manajemen
Depositing User: FARDIAN
Date Deposited: 04 Oct 2023 05:49
Last Modified: 04 Oct 2023 05:49
URI: http://repository.unars.ac.id/id/eprint/1205

Actions (login required)

View Item View Item